Kamis, 13 Desember 2012

Life


Nama         : Chandra
Kelas          : 2EA25
Npm           : 11211609

LIFE AND LOVE
Kehidupan merupaka anugerah paling indah yang di berikan Tuhan kepada kita di dunia ini, namun terkaddang kita kurang bersyukur terhadap apa yang sudah di berikan oleh-Nya. Kehidupan di dunia ini tidak terlepas dari yang namanya perbedaan, pilihan, dan cinta.
Hidup didunia tanpa perbedaan di ibaratkan sebuah taman yang memiliki  jenis dan warna bunga yang sama, maka taman tersebut tidak memiliki keindahan dimata pemiliknya. Demikian pula Tuhan menciptakan kita semua berbeda-beda agar kita memiliki keindahan.
Dalam kehidupan ini kita jga tidak terlepas dari yang namanya pilihan dan setiap pilihan mengandung hal positif dan negatifnya. Apapun yang selalu kita lakukan selalu saja ada pilihan yang kita harus memilih salah satunya, maka sebelum memilih pkirkan dengan baik dan pahami resiko yang akan di terima.
Kehidupan tanpa cinta itu rasanya hampa ibarat makanan yang kurang penyedap hambar rasanya. Memang benar kata orang kalau cinta itu buta, selain itu cinta itu juga tidak mengenal waktu, tempat, cinta suka datang tiba-tiba tanpa kita sadari dan pada keadaan yang tidak tepat sekali. Di saat itu pula kita di hadapkan 2 pilihan yang setiap pilihan ada positif dan negative.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar