Jumat, 19 Oktober 2012

kegiatan sehari-hari



Nama : Chandra
NPM : 11211609
Kelas : 2 EA25
Tulisan Tentang Diri Sendiri

Perkenalkan nama saya Chandra anak ke-5 dari 5 bersaudara, biarpun saya anak bontot tapi saya tidak manja seperti yang orang-orang bilang kalau anak terakhir pasti di manja, namun tidak dengan saya. Saya orangnya susah sekali bergaul dengan teman-teman yang baru karena kurang percaya diri akan keadaan saya, butuh waktu lama untuk bisa mengakrabkan diri dengan teman-teman yang baru.
 Saya sudah lulus sekolah sejak tahun 2011 sekitar 1 tahun yang lalu waktu itu saya bersekolah di sekolah yang bernama SMK ANANDA letaknya tidak jauh dari rumah saya. Saat pertama kali lulus saya sempat bekerja di sebuah perusahaan baja selama 2 bulan saja hanya untuk mengisi waktu sambil menunggu perkuliahan.
 Dan saat ini saya sedang menjalanin jenjang yang lebih tinggi yaitu saya sedang berkuliah di salah satu Universitas yang sudah memiliki peringkat 5 di Indonesia, Universitas Gunadarma itu lah tempat saya menjalani ilmu yang lebih tinggi lagi. Saya di Univ. Gunadarma memilih masuk falkutas ekonomi jurusan manajemen karena saya ingin bisa menjadi pengusaha yang sukses.
Kegiatan saya sehari-hari tidak lah jauh dari menjalani perkuliahan dari pagi sampai sore, pada malam saya mengerjakan tugas kuliah yang belum selesai atau yang akan di kumpulkan buat besok hari.  Jika ada waktu libur saya sempat kan diri untuk mengistirahatkan pikiran saya dari kegiatan perkuliahan yang sangat menguras otak. Biasanya saya menonton tv, main game untuk menghilangkan stres kalau tidak saya kumpul dengan teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar