Selasa, 22 November 2011

tulisan 5


Nama : Chandra
Kelas  : 1 EA 19
NPM   : 11211609
Don’t Never Satisfied
Manusia adalah makhluk cipta Tuhan yang paling indah karena hanya manusia yang di berikan akal, pikiran, dan perasaan, namun manusia tidak lah pernah lepas dari yang namanya penderitaan.
Setiap manusia di dunia ini tidak lah pernah yang tidak mengenal penderitaan, pasti meraka mengenal yang namanya penderitaan. Manusia tidak lah bisa lepas dari penderitaan, meraka tidak bisa menghindar atau lari dari penderitaan meraka masing-masing tapi meraka bisa mengatasi dengan asal sehat.
Salah satu penderitan manusia adalah manusia itu tidak lah pernah puas terhadap  apa yang mereka sudah dapatkan mereka selalu ingin mendapatkan yang lebih contoh saja kita sudah memiliki sebuah kendaraan motor namun apakah motor bisa melindungin kita dari teriknya matahari, hujan? Maka timbulah rasa ketidak puasan terhadap motor yang sudah kita miliki dan kita menginginkan mobil, setelah kita memiliki mobil belum menjamin kepuasan akan tercapai, mobil kita tidak memiliki AC seperti mobil lainnya maka akan timbul rasa ketidak puasan kembali, dan seterusnya.
Manusia itu tidak lah pernah puasa terhadap apa yang mereka miliki sifat ketidak puasan manusia itulah yang membuat penderitaan, sifat keserahkahan manusia terhadap apa yang mereka mau harus lah tercapai meski dengan cara kotor atau tidak baik sekali pun bila keinginan mereka tidak tercapai mereka akan memikirkannya dan memikirkannya hingga gila dari situlah timbul penderitaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar