Senin, 21 November 2011

tulisan 4


Nama : Chandra
Kelas  : 1 EA 19
NPM   : 11211609
INDONESIA
Negaraku merupakan Negara yang kaya akan sumber kekayaan alam yang sangat melimpah, begitu juga akan keindahan Negara ku ini juga sangat lah banyak sehingga menarik minat wisatawan asing maupun lokal untuk berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam Negara ku.
Hampir setiap keindahan alam di Negara ku memiliki sejarahnya masing-masing seperti wisata tangkuban perahu yang sejarah gunungnya berasal dari perahu yang ditendang oleh sangkuriang karena gagal memenuhi persyaratan dari ibunya, selain itu masih banyak lagi keindahan di Indonesia yang memiliki sejarah.
Indonesia merupakan Negara yang banyak menyimpan keindahan alamnya namun tidak semua keindahan itu bisa di jaga dan di rawat oleh pemerintah, masih banyak keindahan-keindahan alam Indonesia yang tersimpan dan belum di ketahui oleh wisatawan baik lokal maupun asing.
Keindahan Indonesia nyang paling terkenal di Negara luar adalah keindahan pulau Bali. Bali di ibaratkan adalah Hawai ke 2 di dunia, bali memiliki keindahan pantai yang begitu mempesoana dan membuat terkagum-kagum mata wisatawan asing sehingga mereka berminat akan datang kembali kesana.
Maka kita sebagai warga Indonesia haruslah menjaga dan melestarikan keindahan-keindahan dinegara kita agar kelak warga dunia mengenal Negara kita sebagai negar yang indah dengan begitu para wisatwan asing akan banyak berkunjung keindonesia dan Negara kita mendapatkan Devisa yang melimpah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar