Senin, 28 November 2011

tulisan 8


Kelas  : 1 EA19
Nama : Chandra
NPM  : 11211609

Harapan
Setiap manusia didunia mengenal sebuah harapan, manusia di muka bumi ini memiliki sebuah harapannya masing-masing agar hidupnya bisa bahagia suatu saat nanti. Harapan seseorang banyak sekali ada yang berharap ingin cepat-cepat menikah dengan pacarnya, ada yang ingin segera memiliki pasangan hidup, ada pula harapan ingin membahagiakan orang tua mereka.
Demikian pula saya, saya juga memiliki harapan yang begitu banyak untuk di masa depan saya nanti. Harapan saya agar bisa cepat-cepat lulus kuliah agar saya bisa berkerja dan bissa mencari penghasilan supaya tidak merepotkan keluarga saya yang selama ini membiayai saya. Dengan bekerja saya juga bisa mengurangin biaya hidup keluarga saya nanti.
Untuk mencapai harapan saya dibutuhkan usaha yang tidak mudah sekali, namun bukan berarti tidak ada cara untuk mencapainya, caranya adalah dengan belajar keras dan doa, walaupun sampai saat ini saya masih males-malesan belajar tapi mudah-mudahan saya bisa berubah menjadi lebih baik agar bisa membantu perekonomian keluarga saya suatu saat nanti.
Saya juga ingin bisa menjadi sukses suatu saat nanti agar saya bisa membahagiakan semua orang-orang yang telah berjasa kepada saya. Memang sekarang saya masih membebani keluarga saya tapi kelak saya tidak akan selalu membebani kelurga saya dan saya harus bisa mencari nafkah untuk kehidupan saya sendiri suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar