Rabu, 23 November 2011

tulisan 6


Kelas  : 1 EA19
Nama : Chandra
NPM  : 11211609


Tulisan 6
DREAMS
Mimpi adalah sebuah keinginan atau angan-angan kita dalam mengapai cita-cita yang kita inginkan, tanpa mimpi seseorang tidak akan bisa merasakan indahnya dunia ini karena mimpi adalah sesuatu yang sangat istimewah dalam dunia ini, tanpa mimpi kita tidakan menjadi manusia seutuhnya karena mimpi merupakan bagian dari hidup manusia.

Biasanya sejak kecil kita sudah mempunyai mimpi atau cita-cita ada yang ingin menjadi dokter, pengusahawan, suster, pilot dan masih banyak lagi mimpi kita sejak kecil. Semua dimulai dari mimpi kita masing-masing, setelah kita mempunyai mimpi maka kita akan mempunyai semangat hidup dan tujuan hidup kita didunia ini. Karena mimpi seseorang menjadi lebih berarti memjalani hidup ini hingga sampai ia bisa meraih mimpinya.

Bila seseorang hanya mempunyai mimpi saja tanpa disertai usaha dan doa maka mimpi seseorang tersebut tidak akan menjadi kenyataan, kita di berikan mimpi oleh Tuhan bukan berarti kita hanya mengandalkan mimpi itu saja mimpi atau cita-cita tidak akan menjeput kepada kita tapi kita lah yang menjemput mimpi kita sendri dengan cara mempunyai niat, usaha, keinginan yang kuat serta dengan doa.

Maka banyak-banyaklah kita mempunyai mimpi di dunia kejarlah mimpi-mimpi kita selama ini lakukan dengan usaha sekeras mungki agar tercapai semua mimpi-mimpi kita di dunia ini dan jangan lupa selalu berdoa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar