Selasa, 15 November 2011

tulisan 2


Nama  : Chandra
Kelas  :1 EA 19
NPM  : 11211609 
Cara Menarik Wisatawan ke Indonesia
Indonesia merupakan Negara yang kaya akan sekali budaya dan alamnya yang begitu indah sehinga banyak sekali para wisatawan asing yang datang ke Indonesia, tujuan  mereka untuk melihat ke indahan bumi kita ini, sehinga pertambahan devisa kita bertambah karena banyaknya wisatawan asing yang  berkunjung, dan jumlah wisatawan asing lebih banyak dibandingkan wisatawan domestic atau orang kita sendri.
Menurut penelitian yang membuat wisatawan datang ke Indonesia adalah karena orang-orang kita ramah dan alamnya indah namun keamanan untuk turis asing kurang begitu ketat menyebabkan wisatawan merasa kurang nyaman datang ke Indonesia, meraka pernah trauma dating ke Indonesia karna terjadinya terror BOM di Bali waktu itu, sehinga waktu itu penurunan pariwisatawan yang datang  ke Indonesia turun begitu tajam bahkan sempat ada Negara yang melarang masyarakatnya untuk berwisata ke Indonesia. Itu sebabnya kita harus membuat para wisatawa marasa nyaman datang ke Indonesia.
Usaha-usaha yang harus di lakukan untuk menarik wisatawan ke Indonesia  adl :
1.Memberikan keamanan yang tinggi sehingga mereka merasa nyaman terlindungin datang ke Indonesia.
2.Melestarikan budaya kita sendiri terutama yang belum di kenal wisatawan.
3.Mempromosikan budaya-budaya, alam kita melalui jaringan luas network.
4.Mengadakan pameran-pameran di luar negri tentang keindahan Negara kita.
5.Memperbaikin saran-saran tranportasi menuju ke tempat wisata.
6.Merawat wisata-wisata yang sudah tidak indah agar menjadi indah kembali
Dengan demikian para wisatawan yang datang ke Indonesia semakin banyak dan akan menyumbangkan devisa Negara yang begitu besar sehingga Negara mendapatkan keuntungan yang besar. Devisa tersebut layaknya akan di gunakan untuk memperbaikin wisata-wisata yang ada di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia.

http://www.anneahira.com/wisatawan-mancanegara.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar