Rabu, 12 Juni 2013

Kematian



Nama               : Chandra
Kelas               :  2 EA25
NPM                : 11211609
Kematian
Apakah itu kematian?                
Menurut saya kematian itu seperti bayangan yg selalu mengikuti kemana saja kita pergi, dan bergerak dan tidak dapat di hindarin oleh siapa pun. Sama dengannya hal itu kematian adalah sesuatu yg hal yg akan terjadi pada setiap makhluk hidup di dunia ini tanpa terkecuali tanpa pandang bulu maupun dia orang kaya,pejabat, atau org ternama, miskin, dan bisa datang menyerang kita tanpa mengenal waktu juga bisa dengan bebagai cara.

Kapan kah kita mengalaminya?
Setiap makhluk di dunia ini tidak ada yg abadi maupun dia org miskin, kaya atau dari golongan2 org terpandang,hewan,tumbuh-tumbuhan, Pasti semua akan mengalami yg namanya kematian. Tidak ada satu pun yg tau kapan kematian itu akan menjemput meraka dan bagaimana, dengan cara apa kematian itu menjempu kita?hanya Tuhan lah yg tau akan semua itu. Kita di dunia ini seperti para militer yg dikirim ke suatu Negara untuk bertugas mengamankan Negara trsbt dari konflik dan apabila Negara trsbut sudah aman maka akan di panggil untuk pulang ke Negara asalnya, namun tidak semua di panggil untuk pulang pasti yg masih bertugas jaga-jaga. Seperti itu lah kita apabila tugas kita selesai maka kita akan di panggil pulang oleh Tuhan karena sesungguhnya rumah asal kita bersama-nya disana.

Kemana kita setelah mengalami kematian?
Hanya ada 2 tujuan yg kita akan pergi setelah kematian  yaitu surga atau neraka dan itu hanya Tuhan dan tabungan-tabungan perbuatan kita selama di dunia yg akan menentukannya. Perbuatan kita di dunia yg akan menentukan hanya ada 2 perbuatan yaitu perbuatan baik dan jahat, tentu anda sudah tahu perbuatan mana yg bisa mengantarkan anda ke surge atau neraka.

Apa yg kita lakukan tuk menghindarinya?
Seperti hal yg saya bilang tadi semua makhluk hidup tidak ada yg abadi semua akan mengalami yg namanya kematian. Dan satu pun makhluk di dunia ini tidak bisa menghidari dari hal yg namanya kematian. 1 hal yg dapat menyelamatkan kita di dunia sana hanyalah perbuatan baik kita selama hidup.

Banyak sekali orang-orang yg takut akan kematian berbagai alasan yg umum biasanya  mereka mengatakan masih ingin menikmati kehidupan di dunia ini, dan belum siap karena dosa meraka masih banyak tentu masih banyak alasan-alasan yg lainnya. Bagaimana alasan anda?. Jujur saya pun juga takut dengan kematian, alasan utama saya tkt akan kematian adalah saya belum bisa membalas jasa-jasa keluarga saya dari kecil sampai sekarang. MAKA BANYAK” LAH BERBUAT BAIK DARI SEKARANG !!!


Sumber        : Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar